Label. Label. Label.

Sudah cukup banyak order jaket custom yang telah dibuat dan mendapat respon yang sangat positif dari para customer. kurang dari sebulan, saya telah menerima lebih dari 50 pcs pemesanan jaket.
Namun seiring bertambahnya peminat, cukup kesulitan saat ada yang bertanya: "ini jaket merk apa?". Pertanyaan itu pantas ditanyakan karena memang selama ini jaket2 yang dibuat: polos! tanpa merk/label, tanpa hang-tag.
Finally, logo ini lah yang nanti akan menghiasi jaket/hoodie, kaos dan stuff lainnya yang diproduksi wholehearted-y.



cactus, flip-heart shape, it's wholehearted-y!


nama wholehearted-y atau secara simpel disingkat WH-Y dipilih dengan sebuah filosofi dari kata wholehearted itu sendiri, yaitu sepenuh hati. Dalam melayani dan memproduksi setiap produk akan kami jalankan dengan sepenuh hati. dan kami juga percaya bahwa kunci sukses setiap pekerjaan adalah dengan melakukannya sepenuh hati. huruf "Y" yang berada dibelakang kata wholehearted adalah inisial nama yuprizal yang juga bisa menjadi pelafalan "wholehearted way".

logo yang dibuat menyerupai kaktus dan ketika dibalik akan terlihat seperi hati ini juga punya makna sendiri. kaktus merupakan tanaman yang mampu bertahan dicuaca ekstrim dan mampu melindungi diri dengan durinya namun walapun berduri dia tetap terlihat indah. simbol kaktus ini juga merupakan typography yang menggabungkan huruf w, h dan y jika diperhatikan dan dengan membolak-balik logo. untuk bentuk hati terbalik merupakan visualisasi dari kata wholehearted (heart) itu sendiri.

keep your dream alive. kalimat ini adalah penyemangat bagi kami atas semua mimpi yang kami punya.

so guys, stay wholehearted in everything you do and keep your dream alive! ;)